Solsjaer Jelaskan Penyebab Jadon Sancho Masih Memble

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait performa Jadon Sancho yang dinilai masih belum optimal, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu cemas dan menilai bahwa sang pemain tengah berusaha keras agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Jadon Sancho mendarat di Old Trafford pada mesum panas ini dengan mahar 85 juta Euro. Sang winger diharapkan menjadi pembeda di MU, namun harapan tersebut belum sesuai kenyataan lantaran dari statistik Sancho belum menorehkan satupun gol dan assist.

Performa Sancho dinilai belum optimal, dinilai Solskjaer lantaran ia belum mendapatkan kesempatan bermain yang banyak sehingga belum menemukan ritme bermain yang tepat bersama setan merah.

Pada laga melawan West Ham, Solskjaer mengaku senang bisa memainkan Jadon Sancho cukup lama karena ia berharap dengan kesempatan bermain yang diberikan bisa semakin mendekatkan kepada peforma terbaiknya.

Meskipun hasilnya tidak sesuai yang diinginkan, Solskjaer senang memberikan waktu bermain untuk Sancho dan menjelaskan Sancho hanya memiliki masalah dalam kualitas, namun tidak dengan usaha.

Pada akhir pekan ini, Manchester United mencoba untuk bangkit dari keterpurukan dengan menargetkan kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan EPL.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan