Soft Launching MAI: 8 UMKM Terima Bantuan, Pelajar Subang Gunakan Gratis Geniora Sepanjang Tahun

  • Bagikan

Subang, KabarBerita.id — Koperasi Mitra Andalan Indonesia (MAI) menggelar acara soft launching di Subang, Jawa Barat, Senin (17/1). Dalam acarra tersebut, sedikitnya 8 unit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menerima bantuan dari MAI.

Mewakili Ketua Koperasi Dicky Yohanes, Ayuningtyas Widari Ramadhaniar, selaku Sekretaris Pengurus MAI mengatkan delapan unit UMKM ini berasal dari 3 kabupaten berbeda. Hal ini sebagai wujud representasi sikap MAI sebagai koperasi yang berskala nasional.

Ia menyebut UMKM tersebut 1 berasal dari Bandung, 4 dari Subang dan 3 dari Kuningan. Mereka masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp2,5 juta.

MAI sendiri bergerak di bidang perdagangan umum. Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan pameran dari produk sponsor piranti lunak pendidikan ‘Geniora’ yang akan diberikan secara gratis kepada siswa-siswi di Subang selama satu tahun ke depan.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, Asisten Deputi Pengembangan dan Pembaruan Perkoperasian KemenkopUKM RI Bagus Rachman, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia Joko Purwanto, Kepala Dinas KUPP Kabupaten Subang, Kepala Dinas KUPP Kabupaten Kuningan dan Dewan Pengawas MAI Ryan Pribadi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan