Viral  

Soal Stadion Baru bagi Persija Jakarta, Sandiaga Uno: Pak Gede Bilang tak Perlu Buru-buru

anies baswedan dan sandiaga uno

Kabarberita.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali menegaskan komitmen terhadap janjinya untuk merealisasikan pembangunan stadion di Jakarta.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa membangun stadion di Jakarta sebagai salah satu dari 23 program rencana kerja bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dia juga menyebut bahwa membangun stadion yang nantinya bisa digunakan Persija Jakarta untuk menggelar laga kandang, saat ini sudah memasuki tahap awal.

“Membangun stadion bertaraf dunia, masuk dalam 23 rencana kerja. Kami berterima kasih kepada pemerintah Bekasi yang sudah memberikan tempat sementara untuk Persija,” kata Sandiaga Uno di sela-sela laga Persija Jakarta kontra Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017).

Pria berusia 48 tahun itu mengaku sudah mendiskusikan pembangunan stadion kepada Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade.

I Gede Widiade, disebut oleh Sandiaga Uno, menyarankan pihaknya untuk tak perlu terburu-buru memikirkan soal pembangunan stadion.

“Walau kami sudah berniat, Pak Gede bilang untuk tak terburu-buru. Ada banyak sekali tuntutan lainnya dari masyarakat,” ujar Sandiaga Uno.

Dengan perencanaan yang baik dan tidak terburu-buru, Sandiaga Uno yakin stadion berkelas internasional bisa dibangun di Jakarta.

“Program ini harus direncanakan, kami baru mulai kerja dan bertugas lima hari. Dengan perencanaan yang baik, kami akan hadirkan stadion internasional di Jakarta,” ujar Sandiaga Uno menegaskan. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Soal Stadion Baru, Sandiaga Uno Diingatkan Bos Persija

Tinggalkan Balasan