Soal Pawang Hujan Mandalika, MotoGP : Berhasil!

Jakarta, KabarBerita.id — pihak MotoGP juga ikut mentari kehadiran Pawang hujan di MotoGP Mandalika yang bernama Raden Roro Istiati Wulandari.

Kehadiran pawang hujan yang disapa Rara ini menarik perhatian di gelaran MotoGP Mandalika karena ia masuk ke dalam sirkuit Mandalika ketika hujan deras mengguyur jelang balapan MotoGP Mandalika.

Hujan tersebut membuat waktu start bergeser dari pukul 15.00 WITA alias 14.00 WIB.

Rara kemudian masuk ke sirkuit Mandalika kemudian melakukan ritual menangkal hujan. Kehadirannya kemudian banyak dibahas oleh penggemar MotoGP di dunia maya.

Pihak MotoGP juga turut mengunggah video Roro sang pawang hujan yang tengah beraksi bahkan pihak MotoGP mengakui kinerja Rara.

“Berhasil!” Tulis MotoGP dalam akun Twitternya sambil memposting video Rara.

Balapan MotoGP Mandalika akhirnya bisa dimulai pada pukul 15.15 WIB. Delapan tersebut dimenangkan oleh pembalap KTM, Miguel Oliveira Sedangkan bagian kedua dan ketiga ditempati oleh Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Balapan MotoGP Mandalika ini menandai kembalinya negara Indonesia menjadi tuan rumah Balapan MotoGP yang terakhir kali menjadi tuan rumah balapan pada tahun 1997 ketika digelar di sirkuit Sentul.

Tinggalkan Balasan