Soal Egy, FK Senica Tolak Negosiasi dengan PSSI

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas Indonesia U-23 terancam tidak bisa diperkuat Egy di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia lantaran FK Senica menolak negosiasi dengan PSSI.

Sebelumnya, Shin Tae Yong memanggil Egy untuk persiapan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan pada 27 Oktober mendatang.

Awalnya PSSI melalui Direktur Teknik Indra Sjafri mengatakan PSSI akan mencoba bernegoisasi bersama FK Senica agar Egy bisa membantu Timnas U-23.

Namun lewat Direktur Olahraga FK Senica David Balda memastikan klub tetap pada keputusan awal yaitu tidak memberikan izin. “Selasa ini, Egy kembali ke FK Senica. Kami ingin dia kembali ke FK Senica untuk persiapan dalam pertandingan selanjutnya di Liga, tidak ada negoisasi lagi,” kata Balda.

FK Senica sendiri akan melawan Zemplin Michalovce di OMS Arena pada Sabtu (16/10) dalam kompetisi Liga Slovakia Fortuna Liga. FK Senica saat ini dalam kondisi kurang baik usai menelan kekalahan dari Sered dan Slovan Bratislava.

Pemain lain yang terancam tidak bisa memperkuat Timnas U-23 adalah Syahrian Abimanyu karena harus kembali ke klub Johor Darul Ta’zim. Selain itu ada Saddil Rdani yang memgalami cedera.

Hal tersebut membuat Timnas Indonesia hanya tersisa empat pemain yang bermain diluar negeri,yakni Amiruddin Bagus Kahfi (FC Utrecht), Natanael Siringo (Kelantan FC), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), dan Witan Sulaeman (Lechia Gdansk).

Usai memperkuat Timnas senior di play off Kualifikasi Piala Asia 2023, sebagian pemain Timnas U-23 langsung terbang ke Tajikistan untuk menjalani persiapan melawan Australia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan