SMK Leadership Camp Tahun 2021, Wali Kota Depok Jadi Narasumber

Depok, KabarBerita.id — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) menggelar acara Leadership Camp 2021 secara daring. Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Selasa (14/9) menjadi narasumber acara pelatihan yang ditujukan untuk peserta didik dan guru SMK se-Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan Mohammad Idris mampu menjadi booster energi baru dalam meningkatkan peran semua elemen khususnya bagi para peserta didik dan guru-guru SMK, sehingga tercapainya pemenuhan hak serta kewajiban warga negara secara optimal.

Ia menambahkan semua pihak yang ikut serta dalam acara tersebut adalah insan-insan yang tidak apatis terhadap kebijakan-kebijakan dan program-program pemerintah baik terhadap pemilu dan penanganan covid-19.

Oleh sebab itu, ia berharap semuanya bersinergi secara aktif sebagai bagian dari global citizen. Sehingga diharapkan acara ini bisa berjalan baik, dan terdapat sinergi semua pihak terutama Pemerintah Kota Depok.

Ia menjelaskan karena semua ini merupakan salah satu upaya mewujudkan cita-cita Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan