Sisa Waktu Delapan Hari Ronaldo Tinggalkan dari MU

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo diketahui tinggal memiliki waktu delapan hari untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer awal musim ini.

Rumor Ronaldo akan meninggalkan Manchester United hingga kini belum juga surut. Meski pelatih MU Erik Ten Hag, terus mengatakan ingin mempertahankan penyerang 37 tahun itu.

Terakhir, Ronaldo dikabarkan berpeluang main di Liga Prancis bersama Marseille. Sebelum-sebelumnya Ronaldo dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea, Atletico Madrid hingga Bayern Munchen.

Apabila rumor Ronaldo masih berambisi meninggalkan MU musim ini maka waktu yang dimiliki mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu semakin sedikit.

Ronaldo tinggal memiliki waktu delapan hari untuk bisa meninggalkan Man Utd. Pasalnya bursa transfer Premier League akan ditutup pada 1 September 2022 pada pukul 23.00 waktu setempat.

Hampir seluruh liga-liga besar akan menutup bursa transfer awal musim 2022/2023 pada 1 September, termasuk Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, Serie A Italia, dan Bundesliga Jerman.

Waktu sisa delapan hari ini harus dimaksimalkan Ronaldo dan sang agen Jorge Mendes, untuk mencari klub baru jika benar-benar ingin meninggalkan Manchester United.

Terakhir Ronaldo hanya menjadi pemain cadangan saat MU mengalahkan Liverpool 2-1 di Liga Inggris, Senin (22/8). Hal itu menjadi sinyal Ronaldo akan lebih banyak menjadi Erik Ten Hag di Man Utd.

Ten Hag sendiri sebelumnya dikabarkan siap melepas Ronaldo dengan syarat MU harus membeli penyerang baru. Dua nama yang dihubungkan dengan Man Utd adalah pemain Ajax Amsterdam, Antony, dan winger PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Apabila gagal meninggalkan MU awal musim ini, maka Ronaldo baru akan memiliki kesempatan pergi dari Old Trafford pada Januari 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan