Silaturahim PKS Jalan Terus,Kali ini Kunjungi PDIP

  • Bagikan
Dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy,Jajaran DPP PKS kembali melaksanakan Safari silaturahim kebangsaan yang ini dijadwalkan mengunjungi jajaran pengurus DPP PDIP

Jakarta,KabarBerita.id — Dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy,Jajaran DPP PKS kembali melaksanakan Safari silaturahim kebangsaan yang ini dijadwalkan mengunjungi jajaran pengurus DPP PDIP. Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hastokristiyanto,pada hari Selasa (27/4).

Habib Aboe menyampaikan, kunjungannya kali ini merupakan rangkaian silaturahmi sebagai anak bangsa yang berjuang lewat jalur partai politik. Dalam kunjungan tersebut PKS juga mengenalkan lambang,hymne,dan mars baru,serta mengenalkan pengurus DPP PKS baru periode 2020-2025.

Dalam isiannya,Habib Aboe tak lupa menyampaikan salam yang dititipkan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yang ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan segenap jajaran.

Beliau juga menambahkan,walaupun adanya sikap politik yang berbeda diantara PDIP yang berada didalam pemerintahan dan PKS sebagai oposisi, tidak dapat menghalangi silaturahim antar keduanya.

Menurutnya perbedaan merupakan fitrah yang dimiliki bangsa Indonesia. Yang penting ialah kita berpegang pada konsensus persatuan yang telah dirumuskan.

“Sebelumnya, PKS telah bertemu dengan partai Demokrat dan PPP.Kedepan telah diagendakan pertemuan dengan Partai Golkar.Silaturahmi diusahakan akan berjalan terus,terutama saat ini bulan Ramadhan,” pungkas Habib Aboe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan