Setya Novanto Tidak Pulang Sejak Semalam

Rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kabarberita.id – Pasca dilakukan penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kediaman Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, pagi ini terlihat sepi, Kamis, 16 November 2017.

Pantauan VIVA, rumah Setya Novanto yang berada di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya dijaga oleh petugas keamanan seperti biasa dan tak ada penjagaan lebih ketat dari anggota kepolisian dibandingkan saat penggeledahan semalam. Hanya terlihat satu mobil patroli polisi yang terparkir di depan rumah.

Selain itu, terlihat para awak media masih menunggu dan ingin mendapat mengenai keberadaan Setya Novanto. Karena, saat penggeledahan semalam penyidik dari KPK tak berhasil membawa Setnov.

Saat malam tadi, penyidik datang dengan membawa surat penangkapan. Dari hasil penggeledahan semalam, petugas hanya membawa CCTV dari rumah Setya Novanto. Hingga kini tidak diketahui di mana keberadaan Setya Novanto.

“Enggak ada. Cuma dekoder CCTV yang mereka bawa. Tas mereka isinya cuma baju mereka,” ujar kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

Semalam, penyidik KPK tiba pada pukul 21.40 WIB, Rabu 15 November 2017. Penyidik KPK sempat mendapat pengadangan ketika akan masuk. Namun, akhirnya penyidik KPK berhasil masuk ke rumah Setnov setelah bernegoisasi dengan kuasa hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here