Sempat Disita Polisi, Becak di Binjai Kembali Pasang #2019GantiPresiden

Binjai, KabarBerita.id — Penarik becak bermotor asal Binjai bernama Supriadi akan kembali memasang tenda becak bertuliskan #2019GantiPresiden. Warga Kelurahan Cenghet Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara itu mengaku nekat melakukan hal tersebut setelah sebelumnya tenda becak miliknya bertuliskan hal yang sama disita oleh polisi dengan alasan menjaga kondusifitas.

Dilansir dari RMOL Sumut, Supriadi mengaku pemasangan kali ini mendapat dukungan dari caleg PKS di kota rambutan tersebut.

“Ini murni suara hati rakyat yang kesusahan di bawah kepemimpinan Presiden sekarang,” keluhnya.

Diketahui kisah Supriadi yang diintimidasi karena memasang tenda becak bertuliskan #2019GantiPresiden menjadi viral. Supriadi bahkan mengaku sempat “jantungan” dan tak bisa tidur karena rumahnya didatangi aparat.

Menyikapi hal tersebut, DPD PKS Binjai tidak tinggal diam. Setelah berkoordinasi dengan DPW dan DPP PKS, Ketua PKS Binjai Fitra Syamsurizal bersama Anggota DPRD Binjai PKS Suharjo Mulyono bersilaturahim ke rumah Supriadi beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Suharjo meyakinkan Supriadi bahwa pemasangan atribut bertulis #2019GantiPresiden adalah legal dan konstitusional.

“Tidak ada hukum yang dilanggar. Apalagi Mabes Polri sudah tegas menyatakan tidak ada masalah. Yang penting tidak melanggar lalu lintas,” ujar Suharjo yang juga Wakil Ketua DPD PKS Binjai.

Selain itu, Fitra dan Suharjo juga menyerahkan tenda #2019GantiPresiden yang baru untuk dipasang di becak milik Supriadi.

“Kalau ada yang mengancam walau cuma nanya-nanya, silahkan lapor ke saya,” tegas Suharjo kepada konstituennya di Binjai Utara itu.

Kini, Supriadi dengan percaya diri berkeliling menarik becak dengan tenda bertuliskan #2019GantiPresiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here