Selain Incar Mbappe, Qatar juga Nafsu Beli MU

Jakarta, KabarBerita.id — Pihak Qatar yang berambisi membeli Manchester United berniat mendatangkan Kylian Mbappe ke Stadion Old Trafford.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang merupakan pimpinan dari sebuah konsorsium Qatar digadang-gadang bakal membeli Man Utd dari tangan keluarga Glazer.

Saat konsorsium tersebut sedang bersaing menghadapi calon pembeli lain MU Sir Jim Ratcliff.

Rumor soal pihak Qatar yang berniat membeli MU lantas dibarengi dengan isu transfer Mbappe dari Paris Saint-Germain. Beberapa media di Eropa mengunggah kabar tersebut, termasuk Mirror.

Mbappe merupakan bintang PSG, klub yang dimiliki Qatar Sports Investments (QSI) sejak lebih dari satu dekade lalu.

Sejak dimiliki QSI, PSG lantas menjadi kekuatan baru di sepak bola Eropa. Les Parisiens pun mendatangkan sederet pemain kelas dunia seperti Neymar, Mbappe, dan Lionel Messi.

Kesamaan latar belakang pemilik PSG dan calon pembeli MU pun lantas membuat Mbappe menjadi pemain yang hangat dibicarakan sebagai komoditas transfer.

MU saat ini sedang berupaya kembali menapaki tangga juara Liga Inggris setelah lengser dari posisi penguasa Premier League.

Setelah berganti-ganti pelatih setelah Sir Alex Ferguson pensiun, MU kini berharap pada Erik Ten Hag di kursi pelatih. Sementara pemain-pemain MU pun tetap bertabur bintang.

Tinggalkan Balasan