Berita  

Sedekah Mudah ke Baznas Lewat Go-Pay

Jakarta, KabarBerita.id — Badan Amil Zakat Nasional dan Go-Pay meluncurkan sedekah digital nontunai menggunakan kode QR di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah untuk memudahkan masyarakat dalam berbagi dengan sesama di tengah padatnya aktivitas.

“Sebagai salah satu uang elektronik terdepan di Indonesia, kami ingin mendorong semakin luasnya gerakan nontunai, termasuk dalam berdonasi,” kata Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan momentum bulan suci Ramadhan sebagai momentum yang pas dan baik untuk memperkenalkan donasi nontunai dengan kode QR.

Budi mengatakan program itu sesuai dengan visi Go-Pay untuk menjadi jembatan masyarakat ke lembaga pengelola keuangan. Ia bangga dapat bekerja sama dengan Baznas untuk mendukung Gerakan Nasional Nontunai pemerintah.

Dengan memanfaatkan QR, kata dia, pengguna Go-Pay bisa melakukan sedekah cukup dengan menggunakan menu scan QR yang ada di aplikasi Go-Jek. Setelah memilih menu tersebut, pengguna Go-Pay tinggal memindai kode QR milik Baznas yang ada di berbagai lokasi di Jabodetabek.

“Saat ini fasilitas tersebut dapat ditemui pada baliho, stasiun kereta dan juga 36 gerai Baznas yang ada di mall, perkantoran dan fasilitas publik,” katanya

Tinggalkan Balasan