Sebagai Ketua Umum Baru, Adies Kadir: Ormas MKGR di Garis Depan Laksanakan Putusan PG

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Dewan Kehormatan Ormas Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Airlangga Hartarto melantik Adies Kadir sebagai ketua umum Ormas MKGR 2020-2025. Ormas MKGR adalah organisasi sayap Partai Golkar.

Selain Adies, Airlangga juga melantik sejumlah pengurus MKGR periode 2020-2025 secara fisik dan virtual. “Saya Airlangga ketua dewan kehormatan Ormas MKGR akan melantik saudara-saudara menjadi pengurus DPP Ormas MKGR masa bakti 2020-2025,” kata Airlangga dalam acara pelantikan kepengurusan Ormas MKGR yang dipantau secara daring, Jumat (19/3).

“Saya akan bertanya apakah saudara siap dilantik secara fisik maupun virtual? Apakah saudara siap mematuhi anggara dasar dan anggaran rumah tangga DPP Ormas MKGR? Apakah saudara siap terlibat aktif dan mendukung program kerja organisasi DPP MKGR? Apakah saudara-saudara siap untuk berpartisipasi membesarkan Partai Golkar di seluruh Indonesia?,” sambung Airlangga yang dibalas kata siap pengurus yang dilantik.

Adies dalam pidatonya mengaku berterima kasih atas pelantikan dirinya serta pengurus MKGR masa bakti 2020-2025. Adies menegaskan, Ormas MKGR akan berada dalam barisan paling depan untuk melaksanakan keputusan strategis Partai Golkar.

“Oleh karena itu MKGR berharap agar segenap keluarga besar Partai Golkar merapatkan barisan dan menyamakan langkah untuk menuju kemenangan Partai Golkar,” ungkap Adies usai dilantik.

Sebelumnya Adies Kadir resmi menjabat sebagai Ketua Umum Ormas MKGR menggantikan Roem Kono. Hal tersebut diputuskan dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/10) lalu.

“Bapak Dr H Ir Adies SH MH kami serahkan panji-panji Ormas MKGR untuk dikibarkan di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia,” kata Ace Hasan Syadzily selaku pimpinan sidang ketika itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan