Satpam Sekolah di Bekasi Dibacok Remaja Karena Kesal Ditegur Merokok

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Karena kesal ditegur saat sedang merokok di sebuah sekolah di Kabupaten Bekasi, seorang remaja berinisial A (17) nekat membacok satpam.

Remaja tersebut diketahui merupakan mantan siswa dari sekolah tersebut, yang mana masih sering berkumpul bersama teman-temannya di depan sekolah tersebut sambil merokok.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Sukatani AKP Ahmadi, Minggu (10/10), menyatakan bahwa korban sebagai pihak keamanan berusaha menegur pelaku karena tidak ingin apabila pelajar di sekolah tersebut ikut-ikut merokok.

Ahmadi menyampaikan bahwa tak hanya itu alasan korban menegur pelaku, selain merokok pelaku juga berkumpul bersama teman-temannya tanpa memakai masker.

Karena merasa kesal Pada hari Kamis (7/10) malam, pelaku mendatangi pos jaga dan nekat membacok korban dengan senjata celurit hingga mengenai perut korban.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit demi terima perawatan.

Karena korban mengenali siapa pelakunya maka dirinya menyampaikan identitas pelaku ke pihak berwajib. Atas informasi tersebut pelaku berhasil ditangkap di daerah Cikarang beserta barang bukti celurit yang digunakan dalam aksinya.

Pelaku dikenakan pasal tentang penganiayaan atas perbuatannya tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan