Sarjana Hukum Terbaik? Cek Lowongan Ini!

Menjadi lulusan terbaik disaat waktu kuliah atau berprestasi dan setelah lulus dari kuliah tentu semakin punya rasa tanggung jawab yang besar untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang baik, sebenarnya sikap seperti ini boleh saja, tetapi jangan sampai menambah beban pikiran apalagi tertekan. Bisa saja kalian merasa malu sama teman atau keluarga bila belum punya pekerjaan atau pekerjaan yang biasa-biasa saja padahal anda adalah orang yang berprestasi semasa anda kuliah.
tentu sikap demikan tidak baik, tetapi jadikan motivasi agar anda lebih baik lagi, anda tidak perlu malu atau minder, ingatlah semuanya ini hanya tinggal menunggu waktu, asal anda memang sudah bekerja keras dengan baik, pasti pekerjaan yang anda minati akan anda bisa dapat. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan, saat ini PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) sedang membuka lowongan kerja tenaga bidang hukum, berikut informasi selengkapnya :

Kriteria:

  • Berusia maksimal 25 tahun per tanggal 1 juli 2017
  • Lulusan min S1 hukum perguruan tinggi akreditasi A
  • Memiliki IPK minimal 3
  • Memiliki pengalaman keraj dalam menangani perikatan litigasi dan non ligitasi
  • Berkomunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Tidak berstatus suami/istri pegawai pelindo III

Persyaratan Berkas Lamaran:

1. Surat lamaran pekerjaan;
2. Daftar riwayat hidup;
3. Fotokopi ijazah pelaut terakhir;
4. Fotokopi buku pelaut yang sudah dilegalisir;
5. Fotokopi Surat Keterangan Berlayar dari Syahbandar;
6. Fotokopi Sertifikat;
7. Fotokopi Identitas (KTP, NPWP, dan KK);
8. Fotokopi SKCK yang masih berlaku.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan  segera melakukan pendaftaran secara online di sini : Pendaftaran, Pendaftaran  dibuka hingga tanggal 25 Juli 2017.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan berlaku sistem gugur. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut. Lamaran via online tidak akan diproses apabila tidak disertai berkas fisik.

Tinggalkan Balasan