Berita  

Sandiaga Ziarah ke Makam Ulama Kharismatik Kalimantan Selatan

Martapura, KabarBerita.id — Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mulai kunjungannya dengan berziarah ke makam ulama kharismatik asal Kalimantan Selatan Muhammad Zaini Abdul Ghani al Banjari (Guru Ijai).

Cawapres Nomor Urut 02 ini berziarah ke makam Guru Ijai di Musala Ar Raudhah Sekumpul, Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu.

Usai memanjatkan doa pada ulama yang biasa disebut Guru Sekumpul ini, Sandiaga mengunjungi para penjual suvenir di sekitar musala tersebut.

Wisata religi ini, menurut dia, menghidupkan para pelaku UMKM. Mereka penggerak ekonomi Indonesia sesungguhnya.

“Seperti yang kita lihat sekarang, masyarakat di sekitar tempat ziarah ini begitu hidup,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima Antara di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, yang menjadi fokus pengembangan ekonomi Prabowo/Sandiaga ke depan menyejahterakan para pelaku ekonomi kecil dan menengah.

Sandiaga berkomitmen jika terpilih fokus pada penyedian dan penciptaan lapangan kerja serta harga-harga yang stabil dan terjangkau.

“Jika Allah mengizinkan, kami akan menyederhanakan rantai distribusi, transparan, dan terbuka,” kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan