Berita  

Sandiaga Mengaku Banyak Dapat Masukan Pilpres dari Ipar JK

Jakarta, KabarBerita.id — Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengaku banyak mendapat masukan soal Pilpres 2019 dari pengusaha asal Sulawesi sekaligus kakak ipar Wakil Presiden Jusuf Kalla, Aksa Mahmud.

“Sampai sebulan setengah yang lalu [Aksa] masih rutin berikan masukan, sampai sebulan setengah lalu datang ke rumah tempat beliau,” kata Sandi ditemui di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Masukan yang diberikan Aksa Mahmud ini kata Sandi berupa pemetaan daerah pemilihan seperti di wilayah Sulawesi Selatan, Jawa Timur, dan daerah-daerah lainnya.

Menurut Sandi, Aksa Mahmud merupakan seniornya di dunia bisnis. Bahkan sebelum bersahabat dengan putranya, Erwin Aksa, yang kini terang-terangan menyampaikan dukungan untuk Prabowo-Sandi, Sandi justru lebih dulu kenal dengan Aksa Mahmud.

“Sebelum bersahabat dengan Pak Erwin Aksa juga, saya dekat dengan Pak Aksa. Beliau [Aksa Mahmud] memberikan pointers daerah pemenangan,” katanya.

Tak hanya itu, Sandi juga menyebut Aksa Mahmud adalah orang yang membukakan pintu agar dia bisa bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat di Sulawesi Selatan, Jakarta, hingga beberapa daerah di Jawa.

“Beliau bukakan pintu dengan beberapa tokoh masyarakat di Sulawesi Selatan, di Jakarta, di Wilayah Jawa,” kata dia.

Tinggalkan Balasan