Berita  

Sandiaga: Jakarta Siap Tuan Rumah Asian Games

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan Jakarta dipastikan siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Pernyataan ini disampaikannya usai meninjau langsung progres pembangunan gelora Bung Karno dan gedung Aquatic yang sudah mencapai tahap akhir.

“(Aquatic) ini venue pertama yang sudah selesai dan nanti akan disusul yang lain. Kita ingin pastikan bahwa tahun depan Pak Erick sebagai ketua INASGOC, Jakarta siap menjadi host Asian Games,” terangnya, Minggu (12/11).

Wagub menjelaskan persiapan Asian Games ditempatkan sebagai prioritas utama oleh Pemprov DKI sembari terus berkoordinasi langsung dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

“Kita ingin preparationnya on time on schedule dan konektivitas dengan sistem transportasi jakarta itu juga prima,” jelasnya lebih lanjut.

Wagub kemudian mengapresiasi persiapan sarana-prasarana dan fasilitas Asian Games 2018 yang terus berjalan baik. Iapun mengaku memonitor setiap hari progres pembangunan Velodrome dan Equastrian, serta sepuluh GOR yang direncanakan siap pada pertengahan tahun depan.

Tinggalkan Balasan