Berita  

Sandiaga Jadi Pelayan Makan Siang Gratis di PP Muhammadiyah

Jakarta, KabarBerita.id — Bakal Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak melayani warga makan siang di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Warga dari kaum dhuafa usai menunaikan salat Jumat sudah berbaris di dekat mobil Warung Dhuafa yang sudah ada di halaman Gedung PP Muhammadiyah.

Sandiaga melayani warga dengan memberikan menu berupa mie dan ayam goreng langsung ke piring-piring warga.

Dahnil mengatakan kedatangan mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini untuk bersilaturahim dan sekalian diajak melayani warga makan siang. Kegiatan tersebut sudah berjalan selama empat tahun.

“Tadi pas saya ajak, pak Sandi takut, takut apa? Karena takut dianggap pencitraan. Saya bilang ini pekerjaan rutin PP Pemuda Muhammadiyah, jadi kalau sudah rutin bukan pencitraan jadi kebiasaan,” kata Dahnil.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih, karena diajak melayani di warung Dhuafa.”Kita lihat antrian masih mengular. Ini merupakan salah satu keberpihakkan ke rakyat kecil,” kaya Sandiaga.

Dia merasakan betul pengalaman luar biasa bisa berinteraksi ke rakyat. Masih banyak yang mengeluh pada kondisi ekonomi sekarang.”Tapi saat ini bukan untuk mengeluh. Harus berani untuk perbaikan, agar arah ekonomi kita baik ke depan,” kata Sandiaga.

Tinggalkan Balasan