Berita  

Sandi Temukan Tempe Mirip HP Jadul di Bawen

SEMARANG, Kabarberita.id – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kunjungannya ke Jawa Tengah dengan mengunjungi Pasar Projosari Harjosari Bawen, Semarang, Rabu (24/10/2018) membeli tempe dan peyek dari kacang ijo.

Dia mengakui, tempe yang dibelinya standar dan agak tebal. Bahkan tempenya dianggap seperti HP jadul dulu. “Tempenya standar, kayak tempe HP. Tempe HP jadi agak tebal,” kata Sandiaga dikutip dari laman Facebooknya.

Datangnya Sandi tak pelak membuat emak-emak heboh. Belum memasuki pasar, langkahnya tertahan oleh pedagang dan warga yang ingin swafoto.

Tak sedikit yang tergopoh-gopoh meninggalkan dagangannya untuk melihat lebih dekat cawapres yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat.

Pasangan dari capres Prabowo Subianto nomor urut 02 ini berjalan keliling di pasar tersebut.

Sandiaga sempat berdialog dengan para pedagang dan membeli tempe di Maryanti.”Pak Sandi tadi beli tempe Rp50 ribu dapat 10. Tempe plastik,” kata Mayanti saat di temui di Pasar Projosari, Harjosari Bawen.

Selain membeli tempe, Sandiaga membeli tumpi. Saat meninggalkan pasar, salah seorang pedagang bernama Ibu Sari menggenggam tangan Sandiaga.

“Pak Sandi nanti kalau jadi jangan lupa datang ke sini lagi. Borong dagangan pedagang, borong tumpi lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan