Berita  

Sandi Apresiasi PDIP Beri Karangan Bunga ke Posko BPN di Solo

Jakarta, Kabarberita.id – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengapresiasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengirim karangan bunga selamat atas peresmian Posko Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo.

“Kami menyambut baik karangan bunga ucapan selamat dari PDIP tersebut, berarti pasangan Prabowo-Sandiaga, mendapatkan perhatian,” kata Sandiaga, usai acara pertemuan dengan para pengusaha, di Solo, Sabtu.

Pihaknya juga hampir disetiap titik kunjungan disambut oleh baliho-baliho dari PDI Perjuangan, dan hal itu, merupakan bentuk persahabatan.

“Saya justru mengapresiasi dengan PDIP. Saya saat di Grobogan, juga sama baliho sangat banyak sekali menyambut. Kami mensyukuri hal itu, bagian dari pesta demokrasi,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, jadi bukan hanya dari pendukungnya yang menyambut, tetapi juga dari pendukung Pak Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin, menyambutnya.

Hal tersebut, kata Sandiaga, merupakan indahnya berdemokrasi, berbeda pilihan tidak masalah, tetapi tetap bersatu padu.

Sandiaga, mengatakan, pak Prabowo dan Sandiaga berkunjung ke Kota Solo sudah lebih dari lima kali ini. Dan Solo ini, “ngangenti”, jadi setiap berkunjung ke daerah pasti selalu pulangnya mampir Solo ini.

“Solo terkenal karena kulinernya enak, dan masyarakat sangat ramah,” katanya. Posko Kantor Pusat BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, telah diresmikan oleh Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo pada Jumat (11/1).

Posko BPN BPN Prabowo-Sandiaga terletak sekitar 500 meter dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo. Peresmian tersebut selain dihadiri oleh Djoko Susilo, juga sejumlah tokoh, antara lain Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, dan mantan Bupati Wonogiri, Begug Purnomosidi.

Tinggalkan Balasan