Sancho Kembali Berlatih di MU Usai Berdamai dengan Ten Hag

Jakarta, KabarBerita.id — Jadon Sancho kembali berlatih dengan Manchester United setelah berdamai dengan pelatih Erik ten Hag.

Sancho dan Ten Hag sudah bertemu di Carrington, tempat latihan MU. Dilansir dari Daily Mail, hasil pertemuan keduanya dilaporkan berlangsung positif.

Sancho dan Ten Hag sepakat untuk menepikan masalah ini. Dengan begitu, Sancho bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya pada Kamis (11/7) waktu setempat.

Bintang Madrid Minta Lamine Yamal Tiru Messi

Alasan Tak Ada Perebutan Peringkat 3 di Euro 2024

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund ini diharapkan bisa ambil bagian dalam tur MU ke Amerika Seriakt pada bulan Juli ini. Namun, pemain asal Inggris ini dipastikan belum siap untuk bermain dalam laga uji coba pramusim pertama The Red Devils kontra Rosenborg.

Status Sancho sempat dibekukan oleh Ten Hag pada awal musim lalu. Hubungan keduanya memburuk setelah Sancho merespons kritik pelatih asal Belanda itu soal level permainan di sesi latihan melalui unggahan di media sosial.

Sancho menolak meminta maaf kepada Ten Hag terkait hal ini. Hingga akhirnya winger berusia 24 tahun itu dipinjamkan ke Dortmund.

Masa peminjaman Sancho di Dortmund berlangsung sukses. Ia mencuat sebagai pemain andalan pelatih Die Borussen, Edin Terzic.

Sancho bermain dalam 14 pertandingan di Bundesliga dengan koleksi dua gol dan tiga assist. Ia bahkan turut andil membawa Dortmund lolos ke final Liga Champions meski kalah dari Real Madrid.

Tinggalkan Balasan