Berita  

Salah Ukir Rekor Bagus Bersama The Reds

LIVERPOOL, Kabarberita.id– Mohamed Salah sudah menandai 25 laga Premier League musim ini dengan 21 gol. Torehan itu membuatnya sukses mengukir rekor baru di Liverpool.

Salah mencetak kedua gol The Reds ketika berimbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018). Itu sekaligus menjadi golnya yang ke-20 dan ke-21 dari 25 penampilannya dalam balutan seragam Si Merah di Premier League 2017/2018.

Menurut BBC, Salah menjadi pemain Liverpool dengan jumlah penampilan paling sedikit yang sudah mampu menembus kisaran 20 gol di Premier League. Diantara pemain-pemain top lain di Anfield pada era Premier League sejauh ini, Salah merupakan pemain yang paling cepat mencetak minimal 20 gol Premier League dalam sebuah musim.Salah turut menjadi pemain Liverpool kedua yang bisa mencetak minimal 20 gol dalam musim debutnya di Premier League (bersama Liverpool), setelah Fernando Torres mencetak 24 gol pada musim 2007/2008.

Produktivitas Salah sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas membuat pemain internasional Mesir itu kini bertengger di posisi kedua klasemen top skorer sementara Premier League di bawah Harry Kane.

Tinggalkan Balasan