Safari Ramadan, Wali Kota Sukabumi Ajak Warga Kel. Tipar Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Pemerintah Kota Sukabumi tetap berusaha melaksanakan program prioritas pembangunan yang telah ditetapkan, meskipun pandemi covid 19 masih terjadi sampai saat ini.

Beberapa program prioritas tersebut diantaranya rehabilitasi kawasan dan bantuan keagamaan, yang tetap dilaksanakan, walau kondisi anggaran Pemerintah terdampak oleh pandemi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota, Achmad Fahmi dalam Safari Ramadan Tarawih Kelililing di Mesjid Jami Al-Istiqomah RT 02 RW 08 Kelurahan Tipar, pada hari Rabu (20/4).

Wali Kota pada kesempatan tersebut, kembali mengingatkan para Jemaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk pada Hari Raya Idul Fitri nanti, agar penyebaran covid – 19 tetap terkendali.

Disampaikan pula, bahwa dalam dua pekan terakhir, terjadi penambahan kasus, sehingga status Kota Sukabumi kembali naik ke PPKM Level 2. Namun jelasnya, Pemerintah telah mengusulkan kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) agar status pandemi bisa dirubah menjadi endemi.

Dalam sambutannya, seusai salat tarawih berjamaah, Wali Kota juga mengajak Jemaah yang hadir untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang dan pada pelaksanaan Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kota Sukabumi dan Baznas kepada DKM Mesjid Jami Al – Istiqomah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan