Saat Datang Ke KPK, Tidak Ditemukan Benjol Sebesar Bakpao Di Kening Setya Novanto

  • Bagikan
Setya Novanto tiba di KPK menggunakan kursi roda (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

Kabarberita.id – Setya Novanto yang merupakan tersangka kasus korupsi e-KTP sudah tiba di Gedung KPK Jl Kuningan Persada, Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak terlihat benjolan yang kabar nya sebesar bakpao ataupun perban di keningnya.

Pantuan di lokasi, Minggu (19/11/2017), Novanto tiba pukul 23.39 WIB. Dia turun dari mobil tahanan dan langsung naik ke kursi roda.

Novanto tiba mengenakan kemeja putih dengan rompi oranye. Wajahnya juga terlihat pucat. Meski tak ada benjol sebesar bakpao, terlihat bekas merah di dahi kiri Novanto.

Terlihat pengacara Novanto, Frederich Yunadi juga ikut mendampingi Novanto.

Sebelumnya, Frederich mengatakan bahwa kliennya mengalami benjol sebesar bakpao akibat kecelakaan pada Kamis (16/11) malam di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Fortuner yang dia tumpangi menabrak tiang lampu penerang jalan.

Fredrich menjelaskan, saat kecelakaan kliennya itu mendapat benjolan besar di sekitar kening dan muka. Tak hanya itu, pipi dan lengannya disebut juga mengalami luka. Sesaat setelah kecelakaan, Novanto langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau dan dirawat.

“Terus langsung panggil dokter untuk MRI. Urgen masih tidur dan diperban lukanya. Benjol besar kepalanya, tangannya berdarah semua,” ujar Fredrich di RS Permata Hijau, Jaksel, Kamis (16/11/2017).

“Benjol seperti bakpao,” tambahnya.

Wah apa benarnya benjolan nya hingga sebesar bakpao ?

(ams/elz)

Sumber : Detiknews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan