Saat Dampingi Anies Wawancara, Sandiaga Malah Kepergok Sedang Memakai Pelembab Bibir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat wawancara wartawan dengan awak media di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). Sandiaga terlihat mengenakan pelembab bibir di sela-sela wawancara.(Istimewa)

Kabarberita.id – Kejadian yang menarik terjadi di tengah-tengah sesi wawancara antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan awak media. Tepatnya ketika Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno baru selesai menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa (12/12/2017).

Sandiaga yang dari awal berdiri di samping Anies dan ikut mendengar pertanyaan awak media, saat sedang sesi wawancara tersebut Sandiaga tiba-tiba mengangkat sesuatu dengan tangannya. Sesuatu yang dipegang Sandiaga ternyata adalah pelembab bibir dengan kemasan warna putih. Sandiaga dengan santai memoles pelembab ke bibirnya, meski di hadapannya terdapat banyak kamera.

“Kering ya bibirnya,” kata seorang awak media yang berada di dekat Sandiaga.

Ia mengangguk kecil membenarkan ucapan awak media tersebut. Setelah sesi wawancara selesai, Sandiaga diarahkan langsung masuk ke dalam mobilnya tanpa bisa melayani pertanyaan awak media lagi.

Saat dulu, Sandiaga sempat menggunakan sepatu kets saat memakai pakaian dinas. Ternyata sepatu kets itu melanggar pergub. Dia harus menggunakan sepatu pantofel warna hitam. Sandiaga sampai membuat sayembara membuat sepatu pantofel hitam yang nyaman buat dia pakai. Sampai saat ini, proses sayembaranya masih berlangsung.

Sandiaga juga memilih untuk mengeluarkan baju dinas berwarna putihnya dari celana. Dengan demikian, dia tidak perlu menggunakan ikat pinggang.

“Saya sudah cek pergubnya, kalau keluarin baju enggak melanggar. Banyak juga yang ternyata pilih gaya baju dikeluarin seperti saya,” ungkap Sandiaga saat itu.

Sumber: KOMPAS.COM

Tinggalkan Balasan