Rumor: Man City Capai Kesepakatan dengan Ronaldo

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kepindahan Cristiano Ronaldo menuju Man City kini semakin mendekati kenyataan, Man City di ketahui sudah memcapai kesepakatan dengan Ronaldo dan hanya tinggal menunggu peresmian saja.

Goncalo Lopes, jurnalis Portugal semakin menguatkan berita tersebut dengan berita yang diunggahnya. “Man City dan Ronaldo sudah mencapai kesepakatan, Ronaldo telah bicara dengan Pep dan semuanya tinggal menunggu Mendes dan Juventus,” tulisnya.

Ia menambahkan bahwa Ronaldo diketahui berhasrat ingin menambah koleksi trofinya, dan Man City adalah destinasi yang realistis baginya untuk meraih keinginan Ronaldo sebelum pindah ke MLS.

Proses negoisasi telah dilakukan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo dan hari ini sudah berada di Turin untuk menyelesaikannya. Kesepakatan yang diberikan Mendes dikabarkan tak dapat ditolak oleh Juve.

CR7 sebenarnya masih terikat kontrak satu tahun dengan Juve namun sang pemain berhasrat ingin merasakan kembali atmosfer Liga Inggris.

Transfer Harry Kane yang macet diduga semakin menguatkan keinginan Man City untuk segera menuntaskan transfer Ronaldo.

Gaji yang ditawarkan Man City adalah 5 juta euro semusim atau Rp254 miliar pertahun. Jika transfer ini tuntas maka ini akan menjadi transfer besar lain setelah Messi pindah ke PSG.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan