Rumah Romi Digeledah, Penyidik KPK Bawa Beberapa Dokumen

0
31 views

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK di Surabaya, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi pada Jumat 15 Maret 2019.

Terkait peristiwa tersebut, rumah Rommy yang berada di Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, langsung didatangi sejumlah orang yang diduga petugas KPK. Selain itu, terlihat sebuah mobil dengan nomor polisi A 1503 ZO beberapa kali bolak balik ke rumah tersebut.

Tak hanya itu, Sejumlah orang yang datang ke rumah tersebut juga terlihat membawa dokumen dari dalam rumah Rommy ke mobil yang ditumpanginya. Belum diketahui dokumen apa yang dibawa orang tersebut.

Terlihat ada tiga mobil parkir di kediaman Rommy. Sebelum salat Jumat, sekitar pukul 11.15 WIB, salah satu mobil berkelir putih terlihat keluar meninggalkan kediaman Rommy.

Setelah mobil tersebut keluar, rumah Rommy langsung sepi. Pagar rumah berwarna cokelat krem tersebut pun nampak langsung ditutup rapat.

Tak ada satu pun pihak keluarga maupun kerabat Rommy yang terlihat di rumah tersebut. Sampai saat ini belum ada pernyataan apapun dari penghuni rumah ataupun keluarga Rommy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here