Ronaldo vs Immobile Bersaing Ketat Top Skor Liga Italia

  • Bagikan

Roma, KabarBerita.id — Persaingan Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile semakin sengit dalam perburuan gol di daftar top skor Liga Italia.

Kini keduanya sama-sama mengoleksi jumlah gol yang sama di papan atas klasemen daftar top skor. Bintang Juventus itu menanjak perolehan golnya dari 28 menjadi 30.

Begitu pula Immobile, bertambah satu gol dari 29 menjadi 30. Tambahan gol dua pemain itu dicetak pada laga Juventus vs Lazio yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Ronaldo mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit 51. Si Nyonya Tua mendapat hadiah penalti setelah wasit Daniele Orsato menganggap Bastos handball usai mengecek Video Assistant Referee (VAR).

Gol kedua Ronaldo tercipta hanya tiga menit setelah gol pertama berkat assist Paulo Dybala. Dengan gol tersebut, Ronaldo sempat menguasai puncak klasemen daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia.

Namun, Immobile juga berhasil menambah satu gol lagi di menit ke-83 melalui eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Leonardo Bonucci melakukan pelanggaran terhadap Immobile di dalam kotak penalti.

Ronaldo sebenarnya nyaris mencetak hattrick pada laga itu. Bola sundulannya menyambar umpan dari Dybala membentur mistar gawang pada menit ke-66.

Kini Ronaldo dan Immobile sama-sama menduduki posisi puncak klasemen top skor Liga Italia dengan koleksi 30 gol.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berada di posisi ketiga dengan torehan 21 gol. Diikuti oleh penyerang Sassuolo Francesco Caputo dan gelandang Cagliari Joao Pedro yang sama-sama mengemas 18 gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *