Berita  

Ronaldo: Saya Merindukan Real Madrid

Madrid, KabarBerita.id — Mega bintang Cristiano Ronaldo secara terbuka mengatakan apabila dirinya sangat merindukan klub yang pernah ia perkuat Real Madrid. Hal itu dikatakan saat ia menerima penghargaan Marca Legend.

Hampir satu dekade setelah mendarat di Madrid sebagai pemain sepak bola termahal pada musim itu, dan menjadi Los Galaticos terbaru bagi klub milik Florentino Perez. Ronaldo kembali ke Ibu Kota Spanyol untuk menerima penghargaan Marca Legend yang berlokasi di Teatro Reina Victoria.

Berada di atas podium dalam penghargaan tersebut, Ronaldo disambut hangat oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Pesepak bola asal Portugal pun berbicara tentang kariernya selama sembilan tahun bersama Los Merengues.

“Ini adalah salah satu kota terindah di dunia. Tak ada kota seperti Madrid yang pernah saya kunjungi di manapun,” ucap Ronaldo, Selasa (30/7).

Perasaan kangen Ronaldo dianggap hal yang wajar mengingat ia telah mencatatkan begitu banyak prestasi bersama el Real. Berada di Madrid, Ronaldo telah memenangkan empat dari lima gelar individu Ballon d’Or, empat titel Liga Champions, dua trofi La Liga Spanyol, serta dua gelar Copa del Rey.

Bahkan, dalam periode itu pemilik nomor punggung 7 berhasil mengemas 450 gol dari 438 penampilannya untuk klub peraih 13 gelar Liga Champions. “Saya berharap untuk kembali ke Madrid sesegera mungkin karena ini adalah kota yang saya cintai,” sambung pria berusia 34 tahun.

Tinggalkan Balasan