Ronaldo Kembali Pamer Lompatan Terbang Lawan Sassuolo

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo kembali memamerkan lompatan supernya kala Juventus menjamu Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-17, Senin (11/1) dini hari WIB.
Bianconerri menang 3-1 melawan 10 pemain tim tamu. Gol-gol kemenangan dibuat oleh Danilo, Aaron Ramsey, dan Ronaldo.

Dalam laga ini, Ronaldo kembali membuat seisi stadion takjub saat melakukan lompatan super di awal-awal pertandingan, dilansir dari Sport Bible.

Saat laga berjalan tujuh menit, Ronaldo mendapat peluang ketika menerima umpan lambung dari kiri. CR7 kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola.

Lompatan tinggi itu benar-benar spektakuler karena lebih tinggi dari kiper Sassuolo, Andrea Consigli yang juga melompat.

Padahal Consigli melompat sembari merentangkan tangan, namun tetap kalah tinggi dari kepala Ronaldo. Ronaldo memenangkan duel udara itu namun bola sundulannya masih melambung tinggi.

Lompatan luar biasa megabintang Portugal ini ramai diperbincangkan di media sosial Twitter.

Sejatinya lompatan spektakuler Ronaldo ini bukan kali pertama. Dia terbilang sering melakukannya, bahkan berhasil berbuah gol.

Di antaranya saat masih berseragam Real Madrid saat melawan Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2012/2013, Ronaldo terbang tinggi untuk menyundul bola masuk ke gawang mantan klubnya.

Lalu satu gol ke gawang Sampdoria musim lalu juga dilakukan dengan cara yang ‘gila’, yakni melompat setinggi 2,56 meter untuk menanduk bola ke gawang.

Terakhir ia juga membuat gol sundulan ke gawang Parma pertengahan Desember lalu. Penyerang 35 tahun itu juga melompat tinggi mengalahkan dua bek Parma dalam duel udara.

Adapun dengan kemenangan atas Sassuolo ini membuat Juventus kembali meraih tiga poin dan memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

Di tempat keempat dengan 33 poin, Juventus menempel ketat Roma di posisi ketiga dengan selisih satu poin dan Inter di urutan kedua dengan beda empat poin.

Sementara dengan AC Milan di puncak, Juventus tertinggal enam poin. Namun pasukan Andrea Pirlo baru bermain 16 laga, sementara tiga tim di atasnya sudah 17 pertandingan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan