Ronaldo Eksekusi Tendangan Bebas Terburuk Saat Al Nassr Kalah

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo melakukan eksekusi tendangan bebas terburuk saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad 0-1 dalam laga lanjutan Saudi Pro League, Jumat (10/3) dini hari WIB.

Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya di laga ini. Kegagalan Ronaldo mencetak gol mewarnai kekalahan dari Al Ittihad yang menang berkat gol Romarinho pada menit ke-80.

CR7, julukan Ronaldo, sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol. Salah satunya melalui situasi tendangan bebas pada awal babak kedua.

Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas sedikit di sisi kanan sedikit di luar kotak penalti Al Ittihad. Alih-alih mengarahkan bola ke ke gawang lawan, tendangan bebas Ronaldo malah melayang jauh dari sasaran.

Begitu tendangan bebasnya jauh dari sasaran, Ronaldo memberikan isyarat kepada wasit. Mantan pemain Manchester United itu seolah mengklaim Al Nassr berhak atas tendangan penjuru karena bola mengenai pemain Al Ittihad.

Namun, permintaan Ronaldo itu tidak digubris oleh wasit. Permainan pun berlanjut dengan tendangan ke gawang untuk Al Ittihad.

Kegagalan Ronaldo dan kawan-kawan meraih kemenangan membuat Al Nassr tergusur dari puncak klasemen. Posisi puncak kini ditempati Al Ittihad yang unggul satu poin atas Al Nassr dengan koleksi 46 poin.

Tinggalkan Balasan