Ronaldo Cetak 4 Gol, Pelatih Al Nassr Jilat Ludah Sendiri

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia menarik ucapan soal Cristiano Ronaldo dan pemain-pemain lain dari klub berjuluk Al Aalami.

Empat gol yang disarangkan Ronaldo dalam sebuah laga lanjutan Saudi Pro League membuktikan mantan pemain Manchester United itu masih haus gol.

Setelah gagal tampil meyakinkan dalam laga melawan Al Ettifaq dan Al Fateh, Garcia sempat mengingatkan kepada para pemain Al Nassr agar tidak selalu mengoper bola ke Ronaldo.

Usai Ronaldo membukukan quattrick dalam laga melawan Al Wehda, Garcia pun mengungkapkan hal lain soal hubungan CR7 dan rekan-rekan setimnya.

“Ronaldo telah mencapai panggung yang hebat dan sudah seirama dan harmoni dengan rekan-rekannya. Seiring waktu berlalu, teman-teman setimnya menyadari apa yang ia inginkan dan kapan dia akan mencetak gol,” kata Garcia dikutip dari Mirror.

Ronaldo sudah tiga kali tampil di Saudi Pro League. Kapten Portugal itu gagal mencetak gol dalam laga debut saat Al Nassr melawan Al Ettifaq.

Gol pertama Ronaldo dibukukan dari titik putih saat Al Nassr bermain imbang menghadapi Al Fateh. Ronaldo lantas memborong empat gol saat Al Nassr menang 4-0 atas Al Wehda.

Sebuah laga lain yang dilakoni Ronaldo bersama Al Nassr adalah di Piala Arab Saudi ketika kalah 1-3 dari Al Ittihad.

Laga selanjutnya Al Nassr adalah menghadapi Al Taawon pada Jumat (17/2) malam.

Tinggalkan Balasan