Ronaldo Bisa ke Dortmund Usai Casemiro Gabung MU

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Casemiro dilaporkan akan bergabung Manchester United, sedangkan Cristiano Ronaldo ingin pindah ke Borussia Dortmund sebelum bursa transfer tutup pada akhir Agustus.

Aktivitas transfer Man United masih berlangsung dua pekan jelang ditutupnya jendela transfer awal musim. Tidak saja perekrutan pemain baru, tetapi juga pemain yang pergi.

Sejauh ini gelandang asal Brasil Casemiro dikabarkan memilik kesepakatan secara pribadi dengan Man Utd lewat tawaran gaji 375 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6,6 miliar per pekan.

Tidak hanya itu Real Madrid juga menyetujui banderol penjualan sebesar 50 juta poundsterling untuk gelandang bertahan 30 tahun tersebut.

Casemiro dirumorkan akan tiba di MU pada Jumat (19/8) waktu setempat guna menjalani tes medis, dilansir dari Mirror.

Sementara itu kedatangan Casemiro beriringan dengan isu Cristiano Ronaldo yang tetap ingin pergi dari Old Trafford. MenurutĀ Mirror berdasarkan laporan media Jerman Bild, mengklaim CR7 ingin pindah ke Borussia Dortmund.

Ronaldo membidik Dortmund karena salah satu klub besar Bundesliga itu akan bermain di Liga Champions pada musim ini. Pada bulan lalu Ronaldo dikaitkan dengan Dortmund, namun Die Borussen menolak tawaran agen Jorge Mendes karena masalah nominal gaji.

Dortmund keberatan dengan besarnya gaji yang diminta Ronaldo. Sementara itu di satu sisi Dortmund membutuhkan penyerang baru setelah Sebastien Haller membutuhkan waktu lama guna pemulihan usai operasi tumor testis.

Baru-baru ini Manchester United diberitakan tidak keberatan melepas Cristiano Ronaldo karena perilaku kapten timnas Portugal itu.

Ronaldo tidak bersalaman dengan tim pelatih dan suporter saat MU dihajar Brentford 0-4. Selanjutnya CR7 disebut mengkritik taktik Erik ten Hag dan juga menjauh dari rekan setim. Hal-hal itu yang jadi pertimbangan MU dalam melepas Ronaldo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan