Berita  

Ronaldo Absen di La Liga Demi Liga Champions

Madrid, KabarBerita.id — Pencetak gol terbanyak Real Madrid Cristiano Ronaldo harus absen saat timnya memainkan pertandingan Liga Spanyol ke markas Las Palmas pada Sabtu agar dirinya tetap bugar untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus pada Selasa, demikian dilaporkan media Spanyol pada Kamis.

Penampilan Ronaldo telah membaik setelah start yang lambat di musim ini dan telah mengemas 18 gol di liga pada 2018, mengemas empat gol saat timnya menang 6-3 atas Girona pada pertandingan terakhir Real.

Ia mencetak kedua gol saat Portugal menang 2-1 atas Mesir pada 21 Maret, dan menjadi pemain inti saat Portugal kalah 0-3 dari Belanda pada Senin.

Real tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan menghuni peringkat ketiga di klasemen Liga Spanyol.

Harian Spanyol Marca mengatakan Ronaldo telah sepakat dengan pelatih Zinedine Zidane untuk bertahan di Madrid, sedangkan rekan-rekan setimnya melakukan perjalanan dua setengah jam ke Kepulauan Canary.

Ronaldo (33) telah menjadi pemain inti dan mengemas gol pada delapan pertandingan Real di Liga Champions musim ini, dan merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi itu dengan 12 gol.

Tinggalkan Balasan