Berita  

Roma Berharap Salah Sukses di Final Liga Champions

ROMA, Kabarberita.id – Roma sangat kecewa gagal melaju ke final Liga Champions, namun mereka berusaha tegar dan mendoakan Mohamed Salah supaya berhasil di laga final.

Roma berhasil mengalahkan Liverpool 4-2 dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Namun, hasil itu tak cukup membuat Giallorossi melangkah ke final setelah sebelumnya kalah 2-5 di Anfield.

Kegagalan ini tentu sangat menyakitkan untuk Roma. Namun, mereka tetap bisa menunjukkan jiwa kesatria dengan memberikan ucapan kepada mantan pemainnya, Salah.

Melalui cuitan di akun Twitter resmi klub, Roma berharap Salah bisa berhasil di final Liga Champions. The Reds nantinya akan berhadapan dengan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei mendatang.

“Ini sangat menyakitkan sehingga impian #ASRoma yang luar biasa untuk pergi ke Kiev sudah berakhir, tetapi Anda (Salah) akan berada di sana dengan warna baru Anda. Semoga berhasil di final #UCL @MoSalah,” tulis Roma dengan mengunggah kartun Salah yang mengenakan setengah jersey Roma dan Liverpool.

Salah bisa dikatakan salah satu aktor yang membuat Roma menderita. Dia mencetak dua gol dan dua assists saat Liverpool mengalahkan Roma 5-2 di Anfield pada leg I semifinal.

Tinggalkan Balasan