Rocky Gerung Sebut Nalar Akbar Faisal Dungu

Jakarta, KabarBerita.id — Rocky akhirnya memberikan klarifikasi terkait apa yang diucapkannya itu di salah satu salah acara diskusi rutin di TV swasta. Pernyataan itu sekaligus menjawab pertanyaan Politisi Nasdem Akbar Faisal.

“Secara pertanyaan Akbar Faisal itu bodoh selaku pejabat publik, karena menyinggung permasalahan pribadi saya,” terang Rocky dalam sebuah acara diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Rabu, 25/4).

Dosen Filsafat UI ini beruntung tidak seketika menyebut Akbar dungu. “Bukan orangnya, tapi nalarnya yang dungu, karena tidak ada manusia yang dungu,” bebernya.

Rocky sadar betul pertanyaan Akbar itu untuk menjebaknya. Namun melontarkan balik kata-kata “kitab suci fiksi” juga untuk menjebak balik. Alhasil langkah itu berhasil dan menjadi buah bibir saat ini.

Soal Akbar, Ia menganalogikan jika orang gagal ginjal masih bisa dioperasi, tetapi kalau sudah gagal akal sulit diobati.

“Akbar Faisal itu politisi gagal akal,” pungkasnya.

Dukungan kepada Rocky terus mengalir karena dianggap ucapannya tidak ada unsur penodaan agama. Tidak ada kitab suci agama mana pun yang disebut Rocky, namun jika proses peradilan berjalan ia pun siap untuk menjalaninya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here