Viral  

Rina Nose Ungkap Alasan Buka Hijab

Jakarta, Kabarberita.id – Rina Nose memang sudah memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun hingga saat ini, Rina masih menyembunyikan apa alasan dirinya untuk melepas hijab.

Meski begitu, Rina Nose sangat terbuka dengan Deddy Corbuzier. Rina memberitahu apa alasan membuka hijab kepada Deddy Corbuzier. Namun sayang, alasan tersebut tidak diucapkan langsung oleh Deddy.

Rina mengungkapkan alasan tersebut saat diwawancarai Deddy di UC News Indo yang ditayangkan dalam YouTube. Video yang diposting 12 November itu kini sudah ditonton 2.589 kali.

“Rina Nose, saya sudah lama nih nggak bertemu dengan Rina Nose. Terakhir ini baca beritanya sangat mengejutkan ya Rin,” buka Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

“Kaget banget nggak sih lihat komen yang banyak banget itu Rin? Langsung saja ya, apa sih alasan kamu buka hijab,” tanya Deddy kepada Rina.

Saat pertanyaan itu dilontarkan, Rina sesaat terdiam. Ia pun terlihat menangis dan tidak bisa mengucapkan apa yang menjadi alasannya.

“Boleh nggak kalau ditulis aja di kertas,” papar Rina Nose.

“Oh boleh dong,” sambut Deddy.

Tak lama kemudian, Deddy pun terkejut saat mengetahui apa yang menjadi alasan Rina Nose membuka hijabnya.

“Kamu tahu kan Rin saya nggak mungkin bilang ini kepada penonton,” terang Deddy.

Tak ada jawaban yang pasti dari mulut Rina. Ia masih terdiam dan terisak menangis. Sebelumnya, Rina mengatakan yang tahu alasannya hanyalah dirinya sendiri.

Keputusan Rina untuk melepas hijab ini ternyata juga bukan keputusan sesaat. Rina sudah memikirkannya beberapa bulan sebelumnya.

(Sumber: Detiknews.com)

Tinggalkan Balasan