Rina Gunawan Meninggal, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jakarta, KabarBerita.id — Dari informasi yang diperoleh dari Ketua RT, Rina Gunawan akan dimakamkan hari ini, Rabu (3/3/2021) pagi ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Namun belum dapat dipastikan, pukul berapa almarhumah dikubur.

Menurut Patrick selaku Ketua RT tempat tinggal Rina Gunawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, hingga semalam keluarga masih mengurus beberapa surat dari Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug.

“Sekarang keluarga sedang mengurus pemakaman. Jadi mereka sedang ke rumah sakit dan Dinas Kesehatan,” ujar Patrick, mengutip dari kanal YouTube Selebcam.

“Nantinya akan diurus ke Tanah Kusir. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan malam ini,” kata Patrick menambahkan.

Sedang mengurus surat kematian, Patrick mengatakan bahwa saat ini kediaman Rina Gunawan tak tampak satu orang pun.”Informasi yang saya peroleh bahwa di rumah tidak ada siapa-siapa,” kata Patrick.

Lebih lanjut, Patrick juga tak dapat memastikan apakah ada acara pengajian atau tidak di rumah istri dari Teddy Syah ini.

“Saya belum tahu apa ada acara atau tidak. Saya belum dapat informasi dari keluarga. Hanya itu yang saya bisa sampaikan malam ini,” tutur Patrick.

Rina Gunawan meninggal dunia hari ini, Selasa (2/3/2021) di Rumah Sakit Pusaat Pertamin (RSPP) simprug. Rina Gunawan dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Seperti diketahui, Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

Tinggalkan Balasan