Resmi : Ralf Rangnick Latih Man Utd

Jakarta, KabarBerita.id — Ralf Rangnick resmi diumumkan Manchester United sebagai pelatih baru mereka hingga akhir musim 2021/2022.

Direktur sepak bola Manchester United mengungkapkan Ralf adalah salah seorang pelatih serta inovator paling dihormati di benua biru. Oleh karena itu Man Utd menunjuk Ralf untuk melatih sementara. Ia menyebut Ralf mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis yang tak ternilai yang akan dia bawa dari pengalaman hampir empat dekade dalam manajemen dan kepelatihan.

“Semua orang di Manchester United menunggu bekerjasama dengannya selama musim depan serta dua tahun lagi sebagai konsultan klub,” katanya.

Setelah enam bulan berperan sebagai pelatih, Rangnick akan menjalani kiprah sebagai konsultan selama 2 tahun bersama Man Utd.

Setelah menerima pinangan dari Setan Merah, Rangnick segera meninggalkan pekerjaannya di Lokomotiv Moscow sebagai direktur olahraga dan pengembangan klub.

Meski begitu saat ini Rangnick masih menunggu ketuntasan visa kerjanya di Inggris. “Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester United, saya akan fokus untuk menjadikan musim yang sukses bagi klub,” kata Rangnick.

Rangnick sebelumnya pernah menukangi Hannover, Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig sebelum pindah ke Lokomotiv Moscow sebagai direktur olahraga.

Setan Merah berterimakasih kepada Lokomotif Moscow atas kerja sama mereka dalam proses membawa Ralf ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan