Resmi Berlabuh ke Senica, Namun Nama Egy Tidak ada dalam Situs Resmi Liga Slovakia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam daftar pemain FK Senica di situs resmi liga Slovakia tidak terdapat nama Egy Maulana Vikri pemain Timnas Indonesia.

Sebelumnya pada Rabu (1/9) Egy sudah dipastikan bergabung dengan Senica, bahkan Egy juga sudah terlihat berfoto bersama skuad berjuluk Zahoraci tersebut.

Namum pada Jumat (3/9) nama Egy belum ada dalam daftar pemain di situs resmi Fortuna Liga, nama lain divisi teratas liga sepak bola Slovakia.

Dalam situs resmi tersebut, terdapat daftar pemain Senica yang terdiri dua penjaga gawang, enam bek, sembilan gelandang dan empat penyerang dengam total 21 pemain.

Dari 21 nama tersebut terdapat tiga pemain yang belum bermain. Pemain-pemain calon saingan Egy terdapat dalam daftar tersebut seperti gelandang serang Dominik Duda dan winger Simon Sumbera.

Saat ini Senica telah memainkan enam pertandingan di Fortuna Liga. Egy akan mendapatkan nomor punggung 17 di klub tersebut.

Egy ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak di Senica lantaran hal tersebut tidak didapatnya saat berkostum Lechia Gdansk.

“Saya butuh menit bermain yang lebih banyak agar bisa membuktikan diri, itulah alasan saya kesini tentunya agar bisa bermain lebih banyak secara pribadi.”

“Saya ingin memberikan penampilan terbaik saya dan membantu tim meraih kemenangan. Kami harus fokus pada setiap pertandingannya,” katanya.

Senica saat ini meraih sembilan poin dari dua kali kemenangan, tiga kali hasil seri, satu kekalahan dan menempati posisi kelima Fortuna Liga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan