Remaja Bunuh Diri Gunakan Senjata Api di Tangerang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Remaja nekat melakukan aksi bunuh diri pada Jumat (10/9) pukul 04.30 WIB di sebuah rumah yang berlokasi di Cipondoh Kota Tangerang.

Remaja yang nekat mengakiri hidupnya dengan menggunakan senjata api ini berinisial BCO (17).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya menjelaskan senjata api yang digunakan adalah senjata api jenis Glock 43. Kejadian terungkap usai seorang saksi mendengar suara letupan mirip benda jatuh.

Saksi tersebut lantas mengecek untuk memastikannya. Saksi kemudian melihat korban sudah terkabar dengan luka tembakan dikepala dan bersimbah darah.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkannya kepada Ketua RT dan dilanjutkan laporan ke Polsek Cipondoh untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi yang datang langsung ke lokasi tersebut menemukan satu pucuk senjata api beserta barang lain saat olah TKP. “Satu pucuk senjata api Glock 43 hitam, selongsong dan proyektil peluru ditemukan di TKP” kata Abdul.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang dan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota akan menangani penyelidikan kasus ini lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan