Rekrutmen Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) 2018

[ad_1]


RekrutmenNET Kami sering menerimaan pertanyaan mengenai adakan penerimaan lowongan kerja di perusahaan BUMN, banyak peminat yang ingin bekerja di lingkungan BUMN, untuk itu kami akan semaksimal mungkin mendapatkan informasi terbaru lowongan BUMN. Tapi, perlu kami ingatkan bahwa untuk mengiuti seleksi kerja di perusahaan BUMN tidak mudah, anda butuh yang namanya persiapan, anda diwajibkan memiliki standart kualifikasi yang sesuai. tidak jarang perusahaan memberi syarat dengan minimal pengalaman kerja 2 tahun. Banyak kendala yang dihadapi pelamar khususnya lulusan baru yang nol pengalaman. Tapi tidak jarang juga perusahaan BUMN, memberi syarat yang tidak sulit. namun pada seleksinya, tentu akan berbeda dengan biasanya pada perusahaan swasta. anda wajib mengikuti deretan seleksi yang ketat, mulai dari administrasi, psikotes, kesehatan, dll. Perusahaan BUMN tidak main-main dalam merekrut karyawannya, biasanya kuota yang disediakan juga hanya sedikit. hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan di terima. berikut ini kami berikan informasi dari salah satu perusahaan BUMN, Angkasa pura I, memasuki bulan april ini akan banyak perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja, akan ada banyak perusahaan melakukan persiapan rekrutmen pegawai baru, jadi bagi anda yang sedang mencari kerja, silakan manfaatkan kesempatan ini, kali ini ada lowongan kerja dari PT. Angkasa Pura I (Persero). PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan Perusahan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang pengelolaan Bandar Udara sedang membuka kesempatan kepada Tenaga Muda yang dinamis untuk bergabung sebagai :

Saat ini PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kesempatan kepada para Profesional untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Anak Perusahaan antara lain Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Logistik dan Angkasa Pura Retail, dengan kualifikasisebagai berikut :

OFFICER/TEKNISI (HANYA UNTUK LULUSAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG-ITB)
Merupakan lulusan  S.1 REGULER Institut Teknologi Bandung (ITB) , Jurusan :

  • Teknik Elektro
  • Teknik Industri
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Arsitektur
  • Teknik Informatika (programmer/jaringan)

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi di lowongan angkasa pura I ini, silakan lihat Informasi Lebih lengkap dapat dilihat  di :http://daftar.angkasapura1.co.id/index.php
Pendaftaran online mulai tanggal  5 – 12 Februari 2018 (ditutup pukul 16.00 WIB)
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

www.rekrutmen.net

Tinggalkan Balasan