Ratusan Pelajar Kota Tual dan Malra Sambangi Kapal Perang TNI AL

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Kedatangan kapal perang Republik Indonesia Malahayati-362 di Kota Tual provinsi Maluku menjadi momen terindah yang dimanfaatkan ratusan pelajar serta masyarakat di kota Tual untuk mengenal lebih dekat kapal perang milik TNI angkatan Laut tersebut.

Kapal perang TNI angkatan Laut selama empat hari di Dermaga Lanal Tual mengadakan open ship.

Para pengunjung baik siswa siswi TK, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi serta masyarakat umum menyeimbangi Dermaga R.E Martadinata Lanal Tual untuk melihat secara dekat keberadaan kapal perang.

Didampingi ABK KRI sebagai Tour Guide, para pengunjung begitu antusias dan senang saat memasuki Kapal Perang milik TNI AL tersebut.

Selain itu kata Danlanal Tual, di atas geladak KRI Malahayati 362 para siswa/i juga menerima penjelasan tentang proses perekrutan prajurit di lingkungan TNI AL.

Kunjungan kapal perang ini merupakan bagian dari pembinaan potensi maritim dengan harapan pengalaman ini dapat menambah Wawasan terhadap ilmu dan pelajaran yang diperoleh di sekolah.

Selain itu dengan kunjungan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat para pelajar di Bumi Larvul Ngabal untuk menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut ke depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *