Berita  

Rashford dan Welbeck Bawa Inggris Tundukkan Kosta Rika 2-0

London, KabarBerita.id — Gol mengejutkan dari Marcus Rashford dan tandukan Danny Welbeck membawa Inggris menang 2-0 atas Kosta Rika pada pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia di Elland Road, Kamis.

Rashford, yang tampil impresif dengan kecepatan dan kendali bolanya, membawa Inggris memimpin pada menit ke-13, melepaskan sepakan diagonal dari sisi kiri yang tidak dapat diantisipasi kiper Kosta Rika Keylor Navas.

Inggris, yang pelatihnya Gareth Southgate melakukan sepuluh perubahan dari tim yang menang 2-1 atas Nigeria di Wembley pada Sabtu, mendominasi penguasaan bola atas Kosta Rika, namun mereka hanya menciptakan sedikit peluang bersih.

Setelah turun minum, Jordan Henderson memaksa Navas melakukan penyelamatan bagus dengan sepakannya dari tepi kotak penalti dan bek Harry Maguire menyundul bola yang disapu dari garis gawang oleh Bryan Oviedo.

Inggris memastikan kemenangannya pada menit ke-76 ketika pemain pengganti Welbeck, yang secara mengejutkan masuk dalam skuad Piala Dunia Inggris, menyundul bola memaksimalkan umpan silang Dele Alli.

“Tim Tiga Singa” memulai perjalanannya di Grup G Piala Dunia di Rusia dengan melawan Tunisia pada 18 Juni, dan mereka akan menuju pertandingan di Volgograd dengan semangat bagus setelah memenangi dua pertandingan persahabatan.

Southgate ingin memberikan kesempatan bermain kepada skuatnya yang berisi 23 pemain dan terdapat kesempatan melakukan debut bagi bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang tampil sejak awal sebelum kemudian digantikan Kieran Trippier, dan kiper Burnley Nick Pope, yang masuk menggantikan Jack Butland pada menit ke-65.
==

Tinggalkan Balasan