Rangnick Dikabarkan Sepakat Latih Man Utd

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk melatih Manchester United.

Rangnick dikabarkan sudah menyetujui kontrak enam bulan untuk menahkodai Setan Merah dimana berarti ia akan memimpin skuad hingga akhir musim. Ia disebut ideal untuk mendongkrak peforma Man Utd yang sedang memgalami krisis.

Komunikasi antara Rangnick dan Petinggi Man Utd Ed Woodward serta John Murtough dikabarkan sudah pernah terjalin sebelum mereka resmi menunjuk Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Kali ini mereka kembali berkomunikasi untuk membahas rencana kedepan pada Senin waktu setempat. Usai enam bulan tugasnya berakhir maka ia akan menjadi konsultan selama dua tahun bersama Setan Merah.

Rangnick langsung meninggalkan pekerjaannya di Lokomotiv Moscow sebagai direktur olahraga dan pengembangan klub usai sepakat menerima pinangan Man Utd.

Meskipun dikabarkan sudah sepakat, Rangnick dikabarkan tidak bisa langsung memimpin skuad markas Chelsea pekan ke-13 Liga Inggris karena terkendala izin kerja.

Karir kepelatihan Rangnick sebelumnya menahkodai Hannover, Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig sebelum pindah ke Lokomotiv Moskow sebagai direktur olahraga.

Jurnalis yang terkenal jeli dalam transfsr pemain, Fabrizio Romano, juga ikut bersuara soal kesepakatan yang terjadi antara Man Utd dan Rangnick.

Michael Carrick sementara ini menjadi pelatih sementara sembari menunggu pelatih kepala resmi yang dianggap ideal untuk mendongkrak permainan Cristiano Ronaldo dkk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan