Ramos Masih Ingin Berduel dengan Messi di La Liga

Jakarta, KabarBerita.id — Sergio Ramos menilai Lionel Messi seharusnya berhak menentukan masa depan namun berharap bintang Argentina itu tetap bertahan di La Liga.

Sergio Ramos menyebut ia tak terlalu fokus pada pemberitaan Messi dan Barcelona yang berlangsung panas dalam sepekan terakhir.

“Hal itu bukan sesuatu yang kami pantau namun seorang pemain punya hak untuk menentukan masa depan,” tutur Sergio Ramos seperti dikutip dari AS.

Meski menilai Messi berhak menentukan masa depan, Sergio Ramos mengungkapkan bahwa ia ingin Messi tetap bertahan di Barcelona sehingga kompetisi tersebut tetap berisi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Untuk sepak bola Spanyol, untuk Barcelona dan kami semua, kami ingin dia bertahan karena kami selalu ingin dikelilingi pemain terbaik,” kata Sergio Ramos.

Terlepas dari isu keinginan Messi untuk pergi, Sergio Ramos tidak berpikir untuk meninggalkan Real Madrid dan menjajal petualangan baru di sisa kariernya.

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid bakal berakhir di 2021. Dengan demikian kedua pihak bakal membicarakan proses pembaruan kontrak atau Sergio Ramos bakal pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

“Saya menghabiskan bertahun-tahun di Real Madrid dan tidak pernah berpikir untuk pergi.”

“Saya yakin kami akan kembali menemui kesepakatan. Fokus saya saat ini adalah mempersiapkan diri menghadapi musim mendatang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here