Berita  

Ramos: Madrid Memang Layak Lolos ke Final

Madrid, KabarBerita.id — Sergio Ramos percaya Real Madrid pantas berada di final Liga Champions, meski tampil kurang meyakinkan di leg kedua semi-final dengan Bayern Munich.

Los Blancos digempur Bayern di menit-menit akhir pertandingan sengit di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, sebelum mempertahankan skor imbang 2-2 untuk mengklaim kemenangan 4-3 dalam agregat.

Joshua Kimmich membawa Bayern memimpin di menit ketiga, namun Karim Benzema merespons delapan menit kemudian dan pemain Prancis itu membalikkan keadaan di awal babak kedua. James Rodriguez kemudian kembali membuat skor di Bernabeu imbang.

Dalam kedudukan 2-2, Die Roten mengepung pertahanan Madrid, namun Bayern tak mampu menemukan gol ketiga yang dapat mengantar mereka ke final di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Kini, Madrid akan menghadapi pemenang antara Liverpool dan Roma di partai puncak dan Ramos mengatakan: “Ketika Anda memiliki hasil yang menguntungkan, tanpa sadar Anda bertahan.

“Mereka memiliki penguasaan lebih dibanding kami, kami menderita tapi, secara umum, tim ini pantas berada di Kiev.

“DNA Madrid ini membuat Anda mendorong hingga akhir, kami akan memiliki lawan yang sangat rumit di final. Orang terus bicara, kami ingin melakukannya di lapangan.

“Saya bangga terhadap tim ini. Mereka tim besar dan telah menunjukkan itu selama bertahun-tahun, ketika Anda bermain dengan hasil yang menguntungkan, kadang hal ini terjadi.”

Penjaga gawang Keylor Navas menambahkan: “Kami sangat menderita dan pada akhirnya kami di final, itulah yang kami inginkan. Kami membuat sejarah.

“Mereka tak punya pilihan selain menyerang, mereka tim besar dan secara individu mereka memiliki pemain yang membuat perbedaan.

Tinggalkan Balasan