Quartararo Meniru Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Usai Juara MotoGP Portugal

  • Bagikan
Fabio Quartararo berhasil menjuarai Moto GP seri POrtugal

Jakarta, KabarBerita.id — Pemandangan unik terjadi di Moto GP seri Portugal. Fabio Quartararo yang berhasil naik podium pertama meniru selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai menjuarai MotoGP Portugal, Minggu (18/4).

Quartararo meraih kemenangan MotoGP Portugal 2021 usai mengakhiri perlawanan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia pada balapan dengan banyak kecelakaan di Sirkuit Portimao.

Selebrasi dilakukan setelah balapan usai. Quartararo langsung ancang-ancang setelah turun dari motor, lompatan dengan memutar badan dan menyilangkan kedua tangan di atas kepala langsung dia lakukan bak Cristiano Ronaldo.

Kedua tangannya ditempatkan di samping pinggul saat mendarat. Teriakan wajib “Sii” ketika berada di tanah dengan posisi kedua kaki melebar tak lupa dia lakukan.

Perayaan “Sii” milik Ronaldo itu tak hanya menginspirasi banyak pemain sepak bola, tapi juga pembalap MOto GP, Quartararo yang menjuarai MotoGP seri Portugal.

Rekaman video selebrasi “Sii” Quartararo diunggah di akun Twitter resmi MotoGP. Dalam kurun waktu 45 menit perayaan ini pun dibanjiri likes lebih dari 3400.

Hasil kemenangan di Sirkuit Portimao membuat Quartararo sementara menduduki puncak klasemen dengan koleksi 61 poin. Unggul 15 poin dari Francesco Bagnaia. Sementara itu urutan ketiga hingga kelima Maverick Vinales (41), Johan Zarco (40), dan Joan Mir (38).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan