Putusan Komdis PSSI, Persipura Akan Ajukan Banding

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — ketua umum Persipura Benhur Tomy mano, memutuskan akan mengajukan banding terhadap putusan komite disiplin PSSI yang telah memberikan sanksi kepada mutiara hitam.

Persipura dinyatakan kalah 0-3 dari Madura united dikurangi tiga poin dan didenda 250juta karena tidak menghadiri pertandingan liga satu 2021 atau 2022 melawan Madura United pada 21 Februari.

Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun dikenai sanksi dilarang untuk beraktivitas selama 12 bulan dan denda 50juta. Bentuk berperan aktif membuat warga Persipura versus Madura batal digelar.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan bento, Rudi Maswi ditunjuk sebagai penggantinya. Rudi merupakan sosok yang selama ini menjadi manajer Tim sebelum digantikan bento sejak tahun 2021.

Benhur mengatakan bahwa Rudi Maswi dan sekertaris umum sudah berangkat ke Bali kemudian sembari menunggu proses banding ia akan meminta Tim tetap fokus dan menjalani pertandingan sisa dengan sangat serius.

Ia melanjutkan seluruh pertandingan merupakan final dan wajib menang semuanya supaya dapat memastikan posisi aman.

Untuk membangkitkan motivasi pemain Persipura yang berjuang dari degradasi Benhur berniat datang langsung ke Bali. Ia berharap kehadirannya dapat membuat pemain termotivasi untuk selamat dari ancaman turun kasta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan